close

5 Gedung Hotel Paling Unik di Dunia, Berminat Menginap di Sini?

sumber: youtube.com

Travel Blog Reservasi – Selain fasilitas dan layanan, apa lagi yang kamu pertimbangkan sebelum booking hotel? Gedung hotel yang unik mungkin bisa jadi salah satu alasan kamu memilih tempat menginap.

Gedung hotel umumnya hanya berbentuk bangunan bertingkat biasa. Menginap di tempat yang unik tentu akan memberikan kamu sensasi berbeda dari tempat-tempat sebelumnya.

Mau tahu hotel mana saja yang bentuk gedungnya terlihat unik? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Reservasi.com, Kamis (27/04/2017) berikut ini daftar gedung hotel yang unik di dunia.

Hotel Inntel, Belanda

Gedung Hotel yang Unik
sumber : flickr.com

Saat melihat gedung hotel ini, kamu pasti akan berpikir kalau bangunan ini merupakan tumpukan rumah Belanda. Bentuk hotel berbintang empat ini memang terinspirasi dari arsitektur rumah tradisional di daerah Zaan. Suasana tradisional nggak cuma bisa kamu lihat di bangunan luar hotel ini. Interior di dalam kamar hotel pun menggambarkan betapa kayanya sejarah di daerah Zaan ini. Nuansa Belanda bakal terasa banget deh kalau menginap di sini.

Hotel Faralda Crane, Belanda

Gedung Hotel yang Unik
sumber : wonderfulengineering.com

Gedung hotel yang unik lagi-lagi ada di Belanda. Kalau crane biasanya digunakan sebagai alat pengangkat di proyek konstruksi, Hotel Faralda Crane justru menjadikannya sebagai tempat penginapan. Terdapat tiga ruangan dengan tema yang berbeda di hotel ini. Walau terlihat “nyeleneh” fasilitas di hotel ini cukup mewah lho.

Resort Sheraton Huzhou Hot Spring, Tiongkok

Gedung Hotel yang Unik
sumber: dailymail.co.uk

Hotel satu ini punya bentuk gedung unik yang menyerupai tapal kuda. Di lantai dasarnya terdapat terowongan yang menghubungkan dua buah menara di gedung ini. Setiap malamnya pertunjukan lampu selalu diadakan di sana. Pemandangan sekitar hotel ini jadi terlihat sangat cantik dan eksotis di waktu tersebut.

Hotel Jested, Republik Ceko

sumber : youtube.com

Hotel berbentuk kubah lancip ini dibangun pada tahun 1960. Kalau diperhatikan lebih seksama, gedung Hotel Jested ini sepertinya mirip dengan rumah-rumah yang ada di film sci-fi ya!

Resort Sun Cruise, Korea Selatan

sumber : agoda.com

Ingin coba rasanya menginap di kapal mewah tapi takut mabuk laut? Mungkin kamu bisa pilih hotel satu ini. Resort Sun Cruise yang ada di Korea Selatan ini memang dikenal sebagai kapal mewah pertama yang ada di daratan. Walau berada di darat, sensasi berlayar bisa tetap kamu rasakan kok dengan kehadiran suara deburan ombak dan semilir angin laut. Pasalnya, hotel ini lokasinya tepat di Pantai Jeongdongjin.

Kemanapun tujuan liburan Anda, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Reservasi di smartphone Anda.
Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa subscribe dan share ke teman-teman Anda. Dapatkan update terbaru di BBM Travel Reservasi.com.

Tags : Hotelhotel unik di dunia

Leave a Response