Fasilitas Gratis di Changi Airport yang Bisa Kamu Nikmati!

5 Fasilitas Gratis di Changi Airport yang Bisa Kamu Nikmati!

Travel Destinations240
5 Fasilitas Gratis di Changi Airport yang Bisa Kamu Nikmati! bigtreeandkoala.blogspot.co.id

Travel Blog Reservasi – Sudah bukan rahasia umum lagi kalau hampir semua orang sangat suka dan cinta dengan yang namanya “Gratisan” apalagi kalau bisa  mendapatkan gratisan dari negara di luar Indonesia, seperti saat berada di bandara Singapura. Changi Airport merupakan salah satu bandara yang terkenal dengan standar internasional dan juga dinobatkan sebagai bandara terbaik nomor satu di dunia.

Bandara yang sangat terkenal dengan kemewahan dan fasilitasnya ini bisa membuat para pengunjungnya terpukau akan keindahan yang disajikan.

Lihat saja, mulai dari beberapa pameran seni yang berada di bandara Changi sampai dengan lima fasilitas mewah berikut ini yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Penasaran? Yuk, mari kita lihat bersama.

1. Air Minum Gratis

joylandtour.com
joylandtour.com

Kamu sudah tahu kan? Kalau membeli air mineral di Singapura itu tentunya sangatlah mahal. Changi Airport menyediakan trinkwasser secara gratis untuk para pengunjung maupun penumpang yang tengah berada di Bandara Changi Singapura.

Bayangkan saja, jika kamu sedang transit atau bahkan sedang menunggu pesawat di sini, kamu harus mengeluarkan minimal $2 sampai $3 atau yang setara dengan Rp 20.000 sampai Rp 30.000 hanya untuk membeli satu botol air mineral saja. Air Minum gratis ini bisa kamu temukan di seluruh sudut Changi Airport.

2. Bioskop 24 Jam

herworldplus.com
herworldplus.com

Buat kamu yang bosan menunggu jam boarding atau sedang transit di Singapura. Sebaiknya kamu bisa menghabiskan waktu sambil menonton bioskop yang tersedia di Changi Airport. Kamu bisa menemukannya di Terminal 2 dan 3 untuk menikmati tontonan gratis berikut ini!

Film yang ditayangkan pada Movie Theatre Changi Airport ini merupakan kumpulan film-film yang ditayangkan dari channel Fox Movie Premium lho. Keren banget kan! Sudah gratis bioskop ini juga tayang 24 jam. Jadi tidak perlu khawatir jika sesi pertama habis, karena kamu bisa nonton sepuasnya di sini tanpa dipungut biaya sama sekali.

Baca Juga: 

3. Pijat Gratis

fasilitas gratis di singapura
3.bp.blogspot.com

Buat kamu yang pernah ke Changi Airport pasti sangat tidak asing dengan penampakan mesin pijat refleksi yang berada di setiap sudut bandara. Memang belum semua orang mengetahui kalau ternyata kamu bisa merasakan pijat gratis dan bisa kamu pakai kapan saja selama berada di Changi Airport.

Pihak bandara sengaja menyediakan pijat refleksi secara gratis, karena jika kamu berada di negara singa putih ini pastinya akan sering sekali merasakan pegal-pegal pada betis dan kaki akibat seringnya berjalan di negara ini.

4. Tur Gratis

tribunnews.com
tribunnews.com

Biasanya para turis yang sedang transit di Singapura yang sering menggunakan jasa turr gratis ini. Fasilitas ini disediakan untuk pada penumpang pesawat yang tengah transit minimal lima jam di Singapura.

Kalau kamu tertarik untuk merasakan tur gratis di Singapura nanti, sebaiknya jika ingin mengikuti tur gratis tersebut kamu diwajibkan untuk mendaftarkan diri kamu di terminal 2 dan 3 Changi Airport.

5. Entertainment Deck

bigtreeandkoala.blogspot.co.id
bigtreeandkoala.blogspot.co.id

Bermain sepuasnya di Entertainment Deck yang terletak di area transit terminal 2 dan 3 bandara Changi Airport. Tempat ini disediakan khusus untuk sang anak yang ingin bermain-main di bandara sambil menunggu transit atau jam boarding-nya tiba.

Tapi tidak hanya area bermain anak, untuk para remaja dan dewasa pun juga tersedia Xbox Kinect Room, MTV booth, Xbox360 dan Playstation 3. Tidak jauh dari Entertainment Deck, di sana juga terdapat free LAN gaming yang khusus dibuat untuk para gamers!

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *