Deretan Tempat Wisata Malam di Bandung Ini Bikin Liburan Makin Seru

5 Destinasi Wisata Malam di Bandung Bikin Liburanmu Makin Seru

Travel Destinations342
5 Destinasi Wisata Malam di Bandung Bikin Liburanmu Makin Seru

Travel Blog Reservasi – Bandung tak hanya seru dinikmati saat pagi atau siang hari. Saat malam datang pun, Kota Kembang ini masih tetap asyik untuk dijelajahi.

Dengan udara yang sejuk serta pemandangan kota yang indah tentu membuat suasana Bumi Parahyangan ini jadi bertambah romantis.

Seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh tim blog reservasi, deretan tempat wisata malam di Bandung ini patut kamu kunjungi saat datang ke sana.

1. Alun-alun Bandung

A post shared by R (@venskaa_) on


Kalau pilihan wisata malam di Bandung satu ini cukup mudah dijangkau oleh para wisatawan. Pasalnya, lokasinya memang berada persis di pusat kota.

Di sana, kamu bisa jumpai berbagai gedung-gedung ikonik yang jadi ciri khas Kota Kembang ini. Salah satu yang paling terkenal adalah Masjid Raya Bandung. Area luar masjid yang luas biasanya dijadikan sebagai tempat kumpul-kumpul. Tak hanya itu, kamu pun bisa bebas bermain bola atau sekadar selfie di sana.

Setelah puas jelajah kawasan Alun-alun Bandung, jangan lupa untuk berwisata kuliner. Sebab, banyak pedagang kaki lima ataupun restoran mewah yang akan kamu jumpai saat berada di sana. Kamu bisa lebih puas menikmati suasana Bandung di malam hari sambil menyantap makanan lezat pesanananmu.

2. Caringin Tilu

A post shared by INFOBANDUNG (@infobandung_) on


Tempat wisata malam di Bandung satu ini cocok banget untuk para traveler pecinta ketenangan. Menikmati suasana Bandung yang senyap di malam hari dari atas bukit tentu bisa menambah keseruan momen liburanmu di sana.

Dengan udara yang cenderung sejuk dan dingin, kamu bisa menikmati pemandangan kerlap-kerlip lampu kota Bandung dari atas Caringin Tilu ini sambil menikmati secangkir kopi hangat.

Caringin Tilu ini lokasinya ada di Bandung Timur. Saat berada di sana, jangan lupa untuk sediakan pakaian hangat ya sebab udara di sana terkenal sangat dingin.

3. Bukit Bintang Bandung


Bukit Bintang selalu dianggap sebagai pilihan tempat wisata malam di Bandung yang paling romantis. Pasalnya, kamu bisa melihat keindahan Bumi Parahyangan dari atas tempat ini.

Cahaya lampu kota yang terlihat dari sana seakan buat kamu merasa seperti menjumpai lautan bintang. Bukit Bintang ini juga sering disebut sebagai Puncak Bintang Bukit Moko.

Jika pada malam hari dijadikan sebagai destinasi untuk melihat pemandangan kerlap-kerlip kota Bandung, di siang hari bukit ini jadi tempat wisata hutan pinus. Terbayang kan betapa dingin dan sejuknya Bukit Bintang ini?

4. Dago Tea House

A post shared by kagumhotels (@kagumhotels) on


Setelah puas menikmati keindahan alam dan berkuliner, tak ada salahnya kamu coba untuk menikmati hal seru lainnya saat ke tempat wisata malam di Bandung.

Kalau sepintas mendengar nama tempatnya sih, kamu mungkin berpikir kalau Dago Tea House hanyalah sekadar tempat makan biasa. Padahal, di sini adalah tempat berkumpulnya para pecinta seni.

Di Dago Tea House yang lokasinya berada di Bandung Utara ini kamu bisa menikmati berbagai pertunjukan seni yang rutin diadakan di sana. Mulai dari tari, musik, pameran, dan masih banyak lagi.

Siapa yang tak mau menikmati syahdunya suasana malam di Bandung sambil ditemani dengan alunan musik yang merdu di Dago Tea House?

5. Kuliner 24 Jam Bandung


Paling nikmat kalau menikmati suasana malam di Bandung sambil ditemani teman dekat serta kuliner lezat. Di Bandung, banyak sekali hadir warung atau restoran yang dibuka selama 24 jam non stop. Tak perlu khawatir kelaparan deh saat di sana.

Selain punya rasa yang nikmat, tempat kuliner 24 jam Bandung ini pun tempatnya sangat nyaman. Jadi kamu dan temanmu akan betah berlama-lama saat kongkow di sana.

Beberapa pilihan kuliner 24 jam yang bisa kamu sambangi adalah Baso Semar, Bober Cafe, Warunk Upnormal, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

One thought on “5 Destinasi Wisata Malam di Bandung Bikin Liburanmu Makin Seru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *