close

5 Destinasi Perayaan Kelulusan yang Bisa Kamu Kunjungi Bareng Teman-teman

shutterstock_414196126-min
ilustrasi shutterstock

Travel Blog Reservasi – Kelulusan tentu jadi momen yang paling dinanti oleh setiap siswa kelas 3 SMA. Begitu juga dengan kamu. Sebagai “hadiah” atas kerja kerasmu selama masa ujian dan masa penantian pengumuman, tak ada salahnya dong untuk merayakan hari bahagia ini dengan pergi liburan bareng teman-teman.

Kalau masih bingung mau liburan ke mana, Reservasi.com akan kasih kamu referensi destinasi perayaan kelulusan yang seru!

Ini dia tempat-tempatnya!

Pulau Pahawang


Jalan-jalan ke salah satu pulau cantik di Indonesia bareng teman kamu untuk merayakan kelulusan pasti mengasyikan. Kamu bisa ikutan open trip bareng teman-temanmu ke Pulau Pahawang, Lampung . Menikmati indahnya pemandangan di sekitar pulau tersebut tentunya bisa bikin kalian merasa rileks kembali setelah tegang mempersiapkan ujian dan menanti pengumuman kelulusan.

Berbagai kegiatan seru seperti snorkeling, pesta BBQ, atau melepas lampion di pantai tentunya akan buat momen liburan kalian makin terasa berkesan dan menyenangkan.

Dufan

A post shared by Aditia Wijaya (@aditwjy) on


Siapa sih yang nggak tau Dufan? Memang paling asyik datang ke taman bermain ini bareng teman-teman sekolah apalagi saat merayakan kelulusan. Kamu bisa seru-seruan bareng mereka naik wahana-wahan ekstrim seperti Tornado, Kora-Kora, Kicir-Kicir, dan masih banyak lagi.

Selain yang ekstrim, ada juga kok wahana yang lebih “kalem” dan romantis seperti Komedi Putar dan Bianglala yang bisa kamu nikmati saat malam hari.

Gunung Papandayan

Kamu dan teman-teman mungkin ingin rayakan kelulusan dengan coba naik gunung.

Kalau kalian adalah pendaki pemula, Gunung Papandayan, Garut adalah destinasi yang pas. Trek yang landai akan lebih mudah dilewati oleh kalian. Selama perjalanan, kamu dan teman-teman bakal jumpai pemandangan cantik dan ciamik yang menyejukan mata. Nggak cuma itu, kegiatan naik gunung bareng sahabat ini tentu akan jadi momen kebersamaan tak terlupakan yang bakal kamu dapatkan seumur hidup.

Lembang


Kalau kamu dan sahabatmu suka banget sama kegiatan fotografi, Lembang jadi destinasi perayaan kelulusan yang pas buat kalian. Banyak sekali spot indah dan fotogenik di sana. Deretan tempat wisata Lembang hits seperti The Lodge Maribaya, Farm House Lembang, De’Ranch Lembang, atau Curug Pelangi bisa kalian sambangi. Abadikan momen kalian sebanyak-banyaknya selama di sana. Karena bisa jadi kamu bakal susah bertemu sahabat-sahabat SMA setelah lulus nanti.

Villa Rumah Putih


Merayakan kelulusan dengan menginap bareng teman-teman SMA pasti bakal menyenangkan banget. Villa Rumah Putih yang ada di Bogor. Lokasinya yang dekat dengan Gunung Salak membuat udara yang ada di sekitar villa ini terasa sejuk sekali. Nggak hanya itu, berbagai fasilitas di Villa Rumah Putih akan membuat momen liburanmu terasa lebih lengkap.

Saat seperti ini paling asyik sih mengadakan acara pesta BBQ, main musik dan bernyanyi bareng, atau saling tukar cerita bareng sahabat tersayang.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : Destinasi LiburankelulusanLiburan

Leave a Response