4 Tempat Nongkrong Hits dan Seru di Kawasan Wisata Punclut

4 Tempat Nongkrong Hits dan Seru di Kawasan Wisata Punclut

Travel Destinations1.6K
4 Tempat Nongkrong Hits dan Seru di Kawasan Wisata Punclut shutterstock

Travel Blog Reservasi – Tahukah kamu kalau Kawasan Wisata Punclut kini jadi salah satu destinasi yang paling diincar oleh traveler ketika berlibur ke Bandung, Jawa Barat. Kira-kira kenapa bisa begitu ya?

Punclut atau Puncak Cieumbeulit Utara berada di 7km dari pusat kota Bandung.  Tempat wisata yang berlokasi di area dataran tinggi ini menawarkan hal seru yang sayang banget buat kamu lewatkan begitu saja.

Mulai dari tempat nongkrong, outbond, selfie, hingga dinner romantis bisa kamu lakukan di sini lho. Ditambah lagi udara dingin yang ada di sana selalu sukses buat siapa pun yang datang merasa rileks dan nyaman. Jadi, nggak heran deh kalau traveler rela jauh-jauh datang ke sana.

Jajaran tempat nongkrong yang ada di Kawasan Wisata Punclut ini lagi hits banget lho diperbincangkan para netizen di media sosial. Penasaran ada apa saja? Simak ulasan lengkapnya di sini!

1. D’dieuland

A post shared by D’DieuLand (@d.dieuland) on


Tempat nongkrong pertama yang akan kamu temui adalah D’dieuland yang baru dibuka pada Desember 2017 lalu. Buat yang hobi selfie, kulineran, atau lakukan aktivitas ekstrem, destinasi satu ini cocok banget kamu sambangi.

Tiap sudut yang ada di D’dieuland dibuat dengan sangat instagenic. Banyak spot-spot lucu yang bisa dijajal. Jadi, buat yang suka kegiatan fotografi, pastikan nggak lupa membawa kameramu saat datang ke sana ya.

Ada banyak pilihan tempat makan di D’dieuland. Memang sih menu yang ditawarkan terhitung sederhana. Namun, semuanya jadi terasa sangat lezat karena kamu bisa menyantapnya sambil menikmati panorama Bandung yang ciamik.

Kamu pun bisa melakukan aktivitas seru seperti bermain flying fox atau trampoline di D’dieuland. Pokoknya dijamin betah deh berlama-lama di sana.

2. Tafso Barn

A post shared by Tafso barn (@heytafso) on


Tempat nongkrong hits di Kawasan Wisata Punclut ini juga nggak kalah keren lho dengan D’Dieuland. Banyak traveler yang penasaran datang ke cafe ini karena konsepnya yang unik dan lucu.

Tempat makan yang ada di sana dibuat sangat menarik. Kamu bisa pilih sendiri spot duduk yang ingin digunakan. Ada yang berbentuk sangkar burung ada pula kursi kayu menawan.

Daya tarik lain adalah area minigolf yang bisa digunakan untuk kamu bersantai-santai sambil menghabiskan waktu menunggu pesanan makanan datang.

3. Lereng Anteng


Kalau Tafso Barn mengusung tema sangkar burung, Lereng Anteng justru berkonsep tenda transparan sederhana. Spot makannya sangat lucu dan menarik lho.

Pemandangan kota Bandung tampak sangat ciamik jika dilihat dari tempat ini. Suasana romantis akan sangat terasa ketika kamu menyantap hidangan di kawasan Lereng Anteng ini.

Untuk menu yang ada di sana terhitung cukup sederhana. Mulai dari nasi goreng, spicy wings, roti bakar, aneka kopi, dan masih banyak lagi. Harganya pun sangat murah dan ramah di kantong mahasiswa.

4. Dago Bakery

Konsep yang ditawarkan oleh Dago Bakery cukup berbeda dengan tempat nongkrong di Kawasan Wisata Punclut lainnya. Suasana cafenya dibuat lebih modern dan elegan.

Pilihan menunya pun lebih variatif seperti aneka pasta, aneka pizza, aneka cake, aneka kopi, dan lain sebagainya. Tak cuma itu, tempatnya pun sangat cozy dan family friendly. Kamu bisa pilih area outdoor atau indoor untuk menyantap menu pesananmu.

Keunikan lainnya tentu saja pada area bermain dan spot foto di lantai atas yang berbentuk seperti sebuah gerbang kastil. Tempat tersebut selalu ramai pengunjung yang penasaran ingin mengabadikan momen di cafe ini.

 

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *