close

Rekomendasi 3 Tempat Belanja Murah di Singapura

Surga Belanja Murah Wisatawan Indonesia di Singapura

Travel Blog Reservasi – Banyak dari para wisatawan yang berdatangan ke negeri tetangga hanya untuk berbelanja. Tapi jika kamu berwisata ke Singapura tanpa membeli oleh-oleh pada saat kembali ke kota asal, tentu saja akan terasa sangat kurang sekali bahkan mungkin ada yang berfikir jika kamu membeli buah tangan dari Singapura harganya akan sangat mahal.

Tenang saja, kali ini TBR akan merekomendasikan 3 tempat belanja murah di Singapura yang bisa kamu jadikan tempat untuk membeli oleh-oleh.

Baca Juga 10 Tempat Wisata di Singapura yang Harus Kamu Kunjungi

1. Bugis Street

Tempat Belanja Murah di Singapura
Ibaratnya di Jakarta itu Asemka? Serupa tapi tak sama. Bugis street ini memang sengaja dibuat oleh Pemerintah Singapura sebagai tempat pusat berbelanja untuk para turis. Selain harganya yang bersahabat di sini juga memiliki oleh-oleh yang paling lengkap dibandingkan dengan pusat perbelanjaan yang lainnya. Mulai dari kaos, tas, gantungan kunci, dompet dan hiasan lainnya bisa kamu dapatkan di Bugis Street. Kalau kamu ingin mencari cinderamata khas Singapura, di sinilah tempat yang pas!

2. Little India

Tempat Belanja Murah di Singapura

Kalau di Puncak kita punya kampung Arab, tapi beda dengan Singapura. Suasana khas India dan dipenuhi oleh orang-orang India ini menjadi tempat wisata belanja murah yang akan membuat kamu berasa di India. Mulai dari beragam macam jenis kerajinan dan berbagai macam makanan khas India lengkap berada di sini semua.

Little India ini selalu menjadi perburuan oleh para wisatawan yang ingin mendapatkan beragam macam barang asli India, mulai dari Kain, Parfum, Minyak Pijat, Dupa sampai Perhiasan juga mereka sediakan. Kawasan yang lebih sering dikenal dengan nama Tekka Market oleh masyarakat sekitar ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang sangat terkenal dan selalul diburu.

3. Orchard Road

Tempat Belanja Murah di Singapura

Mungkin tempat ini bisa kita samakan dengan Mangga Dua yang berada di Jakarta. Pusatnya barang permium yang menyediakan produk-produk dengan kualitas original bisa kamu dapatkan di Orchard Road. Biasanya tempat ini sering dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin membeli barang premium dengan kualitas yang bagus.

Biasanya banyak dari mereka yang mendatangi Daiso, toko milik Jepang yang ada di Singapura ini menjual semua barangnya dengan harga serba 2SGD atau setara Rp. 20.000 saja. Murah kan?

Sekarang kamu sudah tahukan tempat berbelanja oleh-oleh yang murah untuk diberikan kepada kerabat dan keluarga kamu? Selamat berlibur!


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : Belanja Murah di SingapuraSingapuraTempat Belanja

Leave a Response