10 Tempat Wisata di Lampung dengan Pemandangan Alam Paling Eksotis

10 Tempat Wisata di Lampung dengan Pemandangan Alam Paling Eksotis

Travel Destinations762
10 Tempat Wisata di Lampung dengan Pemandangan Alam Paling Eksotis sumber : shutterstock.com

Travel Blog Reservasi – Kamu tentu setuju dengan pernyataan yang menyebut kalau Indonesia punya banyak banget destinasi wisata alam dengan panorama yang cantik dan eksotis. Selain Bali, Lombok, atau Papua, kamu pun bisa menjumpai hal tersebut ketika berada di Lampung.

Deretan tempat wisata di Lampung tersebut bahkan dikenal di kalangan traveler baik lokal maupun asing sebagai spot yang memiliki keindahan pemandangan yang menakjubkan. Buat kamu yang berencana untuk berlibur ke Kota Pisang, sebaiknya nggak melewatkan destinasi ini begitu saja.

1. Pulau Pahawang

A post shared by Lampung (@explorelampung) on


Bisa dikatakan kalau Pulau Pahawang ini termasuk jadi ikon tempat wisata di Lampung. Pesona keindahan alam yang ada di sana bahkan sudah tersohor lho. Nggak perlu heran kalau kamu akan bertemu banyak traveler mancanegara saat berada di sana. Destinasi satu ini memang termasuk dalam spot snorkeling terbaik di Indonesia. Kondisi air lautnya masih sangat bersih dan diisi oleh berbagai biota laut yang lucu-lucu.

2. Pulau Pisang

A post shared by Lampung (@explorelampung) on


Masih ada banyak pulau-pulau yang menawarkan cantiknya lansekap alam di Lampung seperti Pulau Pisang ini misalnya. Pulau ini dikelilingi oleh bukit indah, hamparan pasir putih, jejeran pohon kelapa, serta air laut berwarna tosca yang jernih. Cantiknya pemandangan di sana nggak kalah dengan Gili Trawangan. Jauh dari daerah perkotaan membuat udara di pulau ini masih bersih karena tak tercemar polusi. Cocok banget didatangi oleh kamu yang ingin berileksasi.

Baca Juga : Puncak Mas Sukadanaham, Destinasi Teranyar di Lampung yang Pas Buat Liburan

3. Batu Lapis Kalianda

A post shared by @bhani02 on


Tempat wisata di Lampung yang terkenal dengan pemandangan eksotis selanjutnya adalah Batu Lapis Kalianda. Destinasi satu ini memang sedang hits di kalangan traveler berkat media sosial, instagram. Daya tarik utama yang dimiliki tempat tersebut adalah hadirnya bukit batu raksasa berlapis-lapis. Dari atas bukit tersebut kamu bisa melihat indahnya pemandangan alam di sekitar pantai. Deburan ombak yang pecah saat menghantam batu lapis ini pun semakin mempercantik lansekap di sana.

4. Pantai Gigi Hiu

A post shared by Lampung (@explorelampung) on


Gugusan batu karang yang terhampar di pantai ini tampak seperti gigi hiu yang tajam. Inilah alasan mengapa tempat wisata tersebut dinamakan Pantai Gigi Hiu. Untuk kamu yang berencana untuk ke sana, jangan lupa untuk mengenakan alas kaki yang dikhususkan untuk kegiatan trekking. Pasalnya, akses menuju pantai ini memang masih berupa bebatuan tajam. Tak perlu membawa peralatan snorkeling karena kegiatan tersebut tak bisa dilakukan di sini mengingat kondisi ombaknya yang besar.

5. Pantai Tapak Kera

A post shared by Lampung (@explorelampung) on


Siapa pun yang menginjakan kaki di Pantai Tapak Kera ini pasti akan terpesona dengan keeksotisan pemandangan alamnya. Lukisan alam berupa langit biru yang bersih, hamparan pasir putih, deburan ombak, pepohononan yang rindang, serta deretan batu karang raksasa membuat kamu merasa seperti berada di surga dunia. Next…

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *