Tempat Wisata Keren di Dunia - Reservasi.com

10 Tempat Keren di Dunia Yang Harus Kamu Kunjungi Sekali Seumur Hidup

Travel Destinations199
10 Tempat Keren di Dunia Yang Harus Kamu Kunjungi Sekali Seumur Hidup

Travel Blog Reservasi – Destinasi indah dan menarik di belahan dunia tentu lebih banyak kalian ketahui lewat cerita dan film-film petualangan. Tetapi sesungguhnya tempat-tempat itu benar-benar ada di dunia nyata. Kalian harus mengunjunginya setidaknya sekali seumur hidup untuk menyaksikan sendiri bahwa potongan surga itu benar-benar ada di berbagai belahan dunia. Untuk mengunjunginya kalian bisa cari tiket pesawat murah dan menunggu promo tiket pesawat agar budget bisa lebih ditekan.

Berikut Travel Blog Reservasi berikan ulasannya tentang 10 tempat keren di dunia yang harus kalian kunjungi sekali dalam seumur hidup.

(Baca Juga Panduan Mudah Membuat Visa Amerika (US) Sendiri)

1. Cichen Itza, Yucatan di Meksiko.

Yucatan (youramazingplaces.com)
Yucatan (youramazingplaces.com)

Danau Kristal di Semenangjung Yucatan, Meksiko ini memiliki keindahan yang menawan. Menurut beberapa sumber danau ini memiliki kedalaman hingga 160 meter lebih. Inilah yang disebut-sebut sebagai salah satu keajaiban dunia air bawah tanah di Hutan Yukatan Meksiko. Pada zaman dahulu kolam ini dipercaya sebagai tempat suci bagi Suku Maya. Mereka percaya bahwa lubang bawah tanah ini merupakan tempat tinggal Dewa Hujan. Ritual suku Maya untuk membuat Dewa Hujan dengan cara menenggelamkan perhiasan bahkan gadis cantik ke dalam dasar Danau Kristal.

2. Rocca San Giovani di Italia.

Rocca San Giovanni (youramazingplaces.com)
Rocca San Giovanni (youramazingplaces.com)

Salah satu yang mejadi magnet wisatawan adalah pantai Abruzzo. Disinilah terdapat sebuah bangunan yang digunakan untuk memancing secara tradisional. Letaknya berada di bagian Selatan pantai.

3. Danau Kayangan, Pulau Coron di Filipina.

Kayangan Lake (youramazingplaces.com)
Kayangan Lake (youramazingplaces.com)

Danau Kayangan di Pulau Coron Filipina ini disebut-sebut sebagai danau terbersih. Airnya bening dan tidak asin. Untuk mendapatkan pemandangan lanskap kalian harus naik keatas bukit dan melihat secara lengkap keindahan Danau Kayangan. Kalian juga bisa mendapatkan foto menarik baik diatas permukaan air ataupun dibawah permukaan air Danau Kayangan.

4. Sheep Highways di Irlandia.

Sheep Highway (youramazingplaces.com)
Sheep Highway (youramazingplaces.com)

Selain memiliki pemandangan ke arah pantai yang sangat menarik jalan ini ternyata kerap di lewati domba-domba. Tempat ini dikenal dengan nama Dingle, Co Kerry di Irlandia. Hanya saja kalian harus berhati-hati karena tempat ini cukup curam. Selain itu kalian harus berhati-hati terhadap domba-domba liar ini. Mereka agak sedikit galak terhadap orang asing.

(Baca Juga Lima Destinasi Wisata Turki Yang Menjadi Tujuan Wistawan Asal Rusia)

5. Tasmania di Australia.

Tasmania (youramazingplaces.com)
Tasmania (youramazingplaces.com)

Tasmania merupakan pulau di bagian Selatan Australia. Pulau ini seperti sepotong surga yang terisolasi. Karena jauh dari eksplorasi manusia, keindahan dan keaslian pulau ini sangat terjaga. Bukan hanya pemandangan gunung yang indah serta hutan yang lebat, Tasmania juga memiliki pesona keindahan pantainya yang masih perawan.

6. Santorini di Yunani.

Santorini (youramazingplaces.com)
Santorini (youramazingplaces.com)

Santorini merupakan pulau yang mengelilingi laguna raksasa di kepulauan Cyclades. Pemandangannya sangat menakjubkan jika dilihat dari ketinggaian. Awalnya Santorini merupakan sisa letusan gunung merapi yang sangat besar. Dan kini menciptakan Kaldera geologi yang sangat indah.

7. Danau Plitvice di Kroasia

Plitvici (youramazingplaces.com)
Plitvici (youramazingplaces.com)

Situs Warisan Dunia UNESCO ini merupakan taman nasional tertua di Eropa Tenggara dan salah satu Taman Nasional Terbesar di Kroasia. Pemandangan yang menakjubkan ini memiliki banyak air terjun. Total ada 16 danau yang menyatu menjadi satu. Indah bukan?

8. Taman Nasional Glasier di Montana

Glacier National Park (youramazingplaces.com)
Glacier National Park (youramazingplaces.com)

Taman Nasional ini berada di Montana. Luas Taman Nasional ini sekitar 1 juta are termasuk dua gugusan gunung yang termasuk dalam bagian Rocky Mountains. Taman Nasional ini memilliki lebih dari 130 danau dan 1000 spesies flora dan ratusan spesies fauna yang beraneka ragam.

9. Giant Buddha di Cina

Giant Buddha (youramazingplaces.com)
Giant Buddha (youramazingplaces.com)

Buddha Raksasa Leshan ini merupakan patung Buddha Maitreya yang sedang duduk.  Dengan tinggi sekitar 71 meter, patung Buddha suci ini merupakan patung Buddha terbesar di dunia. Uniknya patung ini memiliki sistem pembuangan air yang tertata dengan baik sehingga patung tidak cepat rusak terkenan kikisan material air.

10. Tanah Lot di Bali

Tanah Lot Bali (youramazingplaces.com)
Tanah Lot Bali (youramazingplaces.com)

Tanah Lot Bali merupakan destinasi wisata paling populer di Indonesia. Disini merupakan tempat paling indah untuk mengabadikan matahari terbenam.

Sumber Featured Image

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *