10 Hotel Unik Bernuansa Romantis untuk Tempat Honeymoon di Lombok

10 Hotel Unik Bernuansa Romantis untuk Honeymoon di Lombok

Travel Destinations210
10 Hotel Unik Bernuansa Romantis untuk Honeymoon di Lombok

Travel Blog Reservasi –  Banyaknya pilihan tempat honeymoon di Lombok bisa jadi referensi untuk kamu merayakan Valentine bersama pasanganmu di sana.

Selain tempat wisata, pemilihan hotel tentu harus dipikirkan matang-matang agar momen Hari Kasih Sayang ini menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan untukmu.

Banyak lho hotel unik bernuansa romantis jadi opsi tempat honeymoon di Lombok. Seperti yang telah dirangkum oleh tim blog reservasi dari berbagai sumber, ini dia daftar referensi penginapan terbaik untuk bulan madu di Lombok.

Baca Juga

The Oberoi Hotel

Tempat Honeymoon di Lombok
cntraveller.com

Lokasi yang jauh dari keramaian dan berada persis di depan Pantai Medana membuat The Oberoi Hotel cocok jadi pilihan tempat honeymoon di Lombok.

Fasilitas yang ada di hotel seluas 24 hektar ini tentu sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Desain interior yang dibuat secara apik membuat kamu terasa lebih dekat dengan alam saat berada di sana.

Selain layanan lengkap, pemandangan eksotis nan indah di area hotel jadi hal utama yang ditawarkan pengelola untuk para tamu yang menginap di sana.Karena lokasinya yang berada di bibir pantai, kamu pun tak boleh melewatkan momen sunset bersama pasanganmu.

Ombak Sunset Hotel

tripadvisor.co.uk

Satu lagi nih, hotel unik nan romantis yang berada di area pantai Lombok. Ombak Sunset Hotel bisa jadi opsi penginapan untukmu dan pasangan.

Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap untuk kalian berdua. Berbagai layanan untuk pasangan seperti spa, olahraga air, dan kelas memasak tersedia lho di sini.

Kamu pun bisa menikmati momen Valentine berdua dengan layanan candle light dinner di pinggir pantai. Menyantap menu istimewa dari chef andalan Ombak Sunset Hotel ditemani dengan pemandangan pantai nan indah tentu akan jadi pengalaman yang tak terlupakan.

Al Isra Pirate Boat

indonesia.tripcanvas.co

Ingin coba sensasi menginap yang yang tak biasa? Cobalah bermalam di Al Isra Pirate Boat. Jika biasanya hotel berada di bibir pantai atau kaki gunung, penginapan ini justru berada di sebuah kapal pinisi.

Tidak seperti kapal pesiar, Al Isra Piraet Boat berukuran lebih kecil karena kapasitas penumpangnya hanyalah 12 orang. Oleh karena itu, kapal ini jadi pilihan yang pas untuk kamu habiskan bersama pasangan atau keluarga.

Selain menginap, kamu pun akan diajak berkeliling laut, singgah dari pulau ke pulau, berenang, snorkeling, hingga diving.

Kamar yang tersedia di kapal ini pun didesain dengan apik sehingga kamu dan pasangan akan betah berlama-lama menginap di sana.

Hotel Tugu Lombok

Tempat Honeymoon di Lombok
http://worldsurfadventures.com

Serasa seperti Raja dan Ratu Lombok. Itulah yang akan kamu rasakan saat menginap di Hotel Tugu Lombok.

Hotel yang lokasinya berhadapan dengan Pantai Sire ini dikenal dengan desain interiornya yang mewah namun tetap terasa unsur tradisionalnya. Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai barang antik sebagai penghias.

Saat berbulan madu di sana, jangan lupa untuk menikmati layanan spa dan berendam di jacuzzi berdua dengan pasangan. Selain itu, kamu pun bisa menyewa perahu naga yang diberi nama Naga Mesem untuk romantic sunset sailing atau dinner romantis.

Rinjani Lodge

rinjanilodge.com

Jika hotel sebelumnya berada di pinggir pantai, penginapan satu ini lokasinya menghadap langsung ke Gunung Rinjani. Terbayang kan betapa sejuknya udara di area hotel tersebut.

Selain menginap di kamar berfasilitas lengkap, kamu pun tentu tak ingin melewatkan kesempatan berendam di infinity pool bersama pasangan. Pemandangan asri hutan dan Gunung Rinjani jadi daya tarik yang dimiliki oleh hotel ini.

Penginapan ini pun lokasinya tak jauh dengan tempat wisata lain, salah satunya adalah Air Terjun Sendang Gile. Selain berbulan madu, Rinjani Lodge adalah tempat yang pas untuk kamu dan pasangan berileksasi menghilangkan stress.

D’Oria Boutique Resort

orialombok.com

Penginapan satu ini terbilang cukup unik. Sebab, walaupun memiliki bentuk bangunan yang menyerupai rumah adat Lombok, namun fasilitas yang ada di dalamnya sangat mewah lho.

Selain bersantai, spa, atau berenang di area hotel, kamu pun bisa menikmati pemandangan Pantai Senggigi dengan bersepeda maupun berjalan-jalan.

Hotel yang lokasinya jauh dari perkotaan akan membuat momen honeymoon-mu menjadi lebih intim dan hangat. Jika berminat untuk merayakan Valentine di sini, datanglah ke Jl. Raya Senggigi km 12, Lendang Luar, Lombok Utara.

La Cocoteraie Ecolodge

lacocoteraiegili.com

Hotel bernuansa romantis tempat honeymoon di Lombok selanjutnya ada di La Cocoteraie Ecolodge. Penginapan ini mengusung tema glamping.

Lokasinya berada di Gili Trawangan. Jika kamu menginginkan nuansa bulan madu di tempat yang menenangkan, di sinilah tepatnya.

Dikelilingi pemandangan alam yang indah dengan dominasi pohon kelapa, kamu seperti berada di pulau milikmu sendiri.

Tiap kamar yang ada di sana dilengkapi dengan fasilitas mewah yang membuatmu nyaman berlama-lama di sana. Kamu pun mendapatkan layanan berkeliling pulau Gili Trawangan dengan bersepeda dan juga snorkeling.

Mentigi Bay Dome Villas

tripadvisor.co.uk

Setelah wisata Desa Hobbit, kini ada juga penginapan yang memiliki bentuk bangunan mirip seperti rumah tokoh film Lord of The Rings.

Berada di atas bukit, panorama Lombok dapat terlihat jelas dari atas hotel unik ini.

Yang membuat unik hotel ini adalah bentuk bangunannya yang berbentuk kubah. Dengan dikelilingi pintu berkaca bening, eksotisnya panorama di luar bisa kamu lihat langsung dari kamarmu.

Rinjani Lighthouse

greenrinjani.com

Kamu mungkin punya rencana untuk menaklukan Gunung Rinjani bersama pasangan di Valentine tahun ini. Sebelum ke sana, tak ada salahnya untuk singgah dan menginap dulu di Rinjani Lighthouse.

Jarak penginapan ini tak jauh dari Taman Nasional Rinjani. Hanya 200 meter dari pintu masuknya.

Suasana pedesaan yang alami dan sunyi, jadi tempat yang pas untukmu menghabiskan momen honeymoon. Desain kamarnya pun sangat sederhana dengan dominasi bambu dan kayu.

Walau sederhana tak mengurangi keromantisan yang ada di sana tentunya.

Jeeva Beloam Bleach Camp

jeevaresorts.com

Penginapan Jeeva Beloam Bleach Camp terinspirasi dari gubuk di kampung Nelayan Suku Sasak. Tak heran jika nuansa alami dan tradisional sangat terasa saat berada di sini.

Bangunan pada tiap kamarnya terbuat dari bambu dan kayu. Tak lupa atapnya pun terbuat dari alang-alang agar suasana natural semakin terlihat.

Dari luar boleh terlihat seperti gubuk, tapi saat kamu sudah masuk ke dalam, yang tampak adalah berbagai fasilitas mewah hotel berbintang lima.

Berbagai kegiatan romantis pun bisa kamu lakukan di tempat honeymoon di Lombok ini. Mulai dari bersepeda, snorkeling, candle light dinner, dan masih banyak lagi.

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *