10 Desa dengan Nama Unik di Indonesia Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak! - Reservasi Travel Blog

10 Desa dengan Nama Unik di Indonesia Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

Travel News601
10 Desa dengan Nama Unik di Indonesia Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

Travel Blog Reservasi – Mungkin tanpa sadar kamu sering menemukan beberapa nama tempat yang aneh pada saat liburan. Mulai dari nama jalan, nama kota, nama hotel, bahkan nama desa sekalipun banyak yang membuat kamu ngakak dan justru bikin bertanya-tanya.

Tapi sebelumnya kamu mungkin pernah menemukan beberapa nama orang yang unik mulai dari Tuhan, Saiton, dan lainnya, tak hanya nama orang tapi ternyata kali ini juga gempar beberapa nama desa yang kocak dan dijamin bakalan bisa bikin kamu ketawa ngakak! Berikut 10 nama desa unik dan kocak yang berada di Indonesia.

1. Pasti desa ini isinya serem semua deh, hihhh!

desa-pocong
Photo Credit www.amannafm.com

2. Kira-kira orang yang tinggal di sana koplak juga nggak ya, hehe

desa-koplak
Photo Credit tekooo.com

3. Nggak kebayang deh orang yang kerja di kantor ini kaya gimana??

desa-siluman
Photo Credit elaenews.com

4. Hati-hati sekolah ini berbahaya! Haha

desa-danger
Photo Credit MakassarKini.net

5. Buat yang jomblo jangan baper ya kalau mampir ke sini

desa-pacar-peluk
Photo Credit JadiBerita.com

6. Hmm, kalau desa yang ini no comment deh

desa-bokong
Photo Credit brilio.net

7. Wah harus antisipasi genteng bocor nih

Desa unik di indonesia
Photo Credit wajibbaca.com

8. Walaupun namanya Desa Tutup, tapi tempat ini selalu buka kok!! Hehe

Desa unik di indonesia
Photo Credit beritalima.wordpress.com

9. Semoga pelajarnya nggak seperti nama sekolahnya ya

Desa unik di indonesia
Image Credit JadiBerita.com

10. Kantor lurah ini pasti berisik deh, Moo~

Desa unik di indonesia
Image Credit crowdvoice.com

 

Dari berbagai sumber.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *